Senin, 06 Januari 2014

Tahun Baru

Happy newyears.....
gak kerasa udah tahun 2014, resolusi tahun ini apa ya? apapun itu mesti lebih baik dari tahun kemarin. Kalau tahun kemarin masih belum dapet apapun, tahun ini harus dapet sesuatu yang serius.
Tahunnya baru, pacarnya gak baru hahaha
sebenernya gue bingung mau posting apaan dari pada blog ini kosong ga ada isinya mending gue tulis sesuatu yang gak jelas isinya haha
okay ini cerita tentang sebuah petualangan yang seru banget di sebuah negri far far away, cerita petualangan pangeran tampan menyelamatkan putri cantik dimalam tahun baru. putri cantik yang terjebak disebuat rumah tua bernama "kost delima mila" haha tapi itu bohong, ngarep si ada pangeran tampan ngajak gue pergi dimalam itu tapi gak ada haha :p jadi selama pergantian tahun gue cuma ngabisin waktu dikosan bakar-bakar kosan, eh maksudanya bakar-bakar ayam hahaa. kita, penghuni kost yaitu gue, fajri, nunu, nurul dan tisa plus tamu dari kosan sebrang sana zaujah berniat membakar ayam dan cumi kirain gampang ternyata susahnya minta ampun. arang aja gak mau nyala, butuh waktu 1 jam buat nyalain itu arang. dan yang lucunya, pas malam hari baru inget kalo di kosan itu gak punya panggangan alhasil manggang ayam pake saringan buat angkat gorengan, itu idenya tisa, lumayan briliant lah.









walaupun berantakan begitu tp hasilnya enak loh, tapi cuminya kurang mateng jadi gak bisa dimakan tapi gapapa bisa buat sarapan. gue si gak ikutan bakar ayam sama cumi tapi gue bikin capcay sama sambel, eh bukan deh sambelnya yang buat tisa hehe.
Oia pas lagi bakar cumi, keset dibawah kaleng itu kebakar soalnya kalengnya terlalu panas. alamat dimarahin ibu kost deh, tapi untungnya gak ketauan. langsung dibuang haha
pas masakan semua ready pas pesta kembang api, makannya ditunda dulu liat kembang api dulu. berusaha mau foto tapi gak ada yg kena, banyak rumah tinggi sih jadi gak keliatan deh. di gang dkt rumah ga ada yang pasang kembang api, cuma ada anak-anak kecil aja main petasan.


dan tanggal 1 juga ulang tahun zaujah... happy 21 zaujah
pesta kembang api selesai yuk kita makan...
habis makan langsung tidur, besok pagi shock liat timbangan haha

walaupun gak kemana-mana yang penting seneng dan siap-siap kena marah ibu kost besok siang, setelah makan saatnya hibernasi...




1 komentar: